Silahkan Kunjungi rumah blog kami yang baru klik DISINI
untuk fotonya silahkan anda koment sendiri....ha...ha....

Jumat, 03 Maret 2017

Mukaddimah

Print this page

Anda sedang membuka blog Amarajen Semoga anda terhibur, terus terang saja, saya bukanlah ahli dalam komputer apalagi dunia maya, karena latar pendidikan saya bukan itu, output saya adalah bahasa arab, jadi ketika saya menjelaskan tentang dunia komputer dan internet di hadapan para siswa saat di kelas atau di lab rasanya bertolak belakang dengan kemampuan asli saya, namun saya suka sekali dengan dua dunia tadi dan kalau memang mampu kenapa tidak...! Semua yang ada pada saya tentang dunia TIK adalah semata-mata merupakan hasil belajar sendiri dan tanpa pendampingan dari seorang guru namun dengan usaha yang keras semuanya bisa diatasi. bahkan anda pun bisa melakukannya
Barangkali hanya inilah sekelumit tentang saya semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kita agar belajar terus tanpa henti sampai akhir hayat, karena pada hakikatnya Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi dalam dirinya mampu mengalahkan setiap hambatan.
Terima kasih atas kunjungannya
(Created By Amarajen) LIHAT PROFIL KAMI
Artikel Terkait

A M A R A J E N

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
A M A R A J E N
Blog ini didirikan hanya untuk kalangan sendiri, Terima kasih telah singgah.. Semoga kita berjumpa kembali.....!